SALAH SATU CARA MENGHINDARI SITUS YANG DI BLOK OLEH TELKOM

Karena ane juga masih belajar kemungkinan besar ane juga ada yang selah tentang ini mohon maaf
ane juga pengen bagi bagi ilmu dari pengalaman ane yang ane dapat dari oom ane google
o0o ya ngemeng ngemeng agan agan pernah gak ketemu gambar yang seperti ini :
kalau yang gak tau pasti bingung hkkh ^_^
ne ane kasih tw salah 1 nya buat ngindari itu,ini juga hoki hokian kalo manjur
langakah pertama agan buka Control panel.
ne contoh nya :
1.
 
2.


  3.klik yang udah di tandai udah tu klik properti yang ada dibawahnya

4.coba liat gambar yag sudah ane lingkarin agan ubah jadi
8 - 8 - 8 - 8
8 - 8 - 4 - 4













oke deh cuma segitu doang pengalaman ane yang ane dapat
bagi agan yang pengen coba coba atau make penemuan DNS buat agan sendiri agan boleh coba pake
ne ,,,silahkan sedot dan selamat mencoba
 

DOWNLOAD Copyright © 2020 | Powered by Kyra