otak atik system di ps3 bakal di ben permanent

Berbicara tentang sebuah kejahatan cyber memang tidak pernah akan ada habisnya. Meskipun kejahatan hacker tidak melukai seseorang secara langsung, namun kerugian yang diakibatkan ternyata juga tidak main-main. Lalu bagaimana dengan hukuman yang layak diberikan untuk seseorang yang telah melakukan kejahatan di dunia cyber dengan melakukan berbagai tindakan hacking? Setiap perusahaan tentu punya cara mereka masing-masing untuk menindak-lanjuti perkara ini.

 
Sony telah memberitahukan secara resmi untuk tindak kejahatan seperti ini. Untuk mereka yang melakukan perbuatan jahat seperti pembajakan software pada Sony, atau melakukan hal-hal seperti hacking pada PlayStation Network tidak akan diberi ampun lagi. Akun yang mereka pakai akan tidak dapat digunakan seumur hidup, atau yang biasa dikenal dengan ban permanent. Langkah yang diambil oleh Sony ini dilakukan agar setiap orang yang mencoba atau ingin mencoba berbuat jahat pada dunia cyber dapat berpikir dua kali sebelum benar-benar mendapati akun mereka terblokir untuk selamanya.
Hal ini dilakukan secara keras mengingat Sony telah kecewa dengan sebuah software untuk sistem pada PlayStation 3 yang baru-baru ini dirilis oleh seorang hackers padahal Sony tidak pernah membuatnya sebelumnya. Terkadang meski telah ada peraturan yang dibuat, hackers sepertinya tidak gentar dengan peraturan-peraturan yang berlaku itu. Jadi hukuman keras seperti ini mungkin dapat membuat mereka berpikir lebih banyak lagi jika tidak ingin membeli ulang konsol PlayStation 3 mereka.

 
Sesungguhnya setiap pengguna memang tidak berhak untuk mengotak-atik sistem yang ada pada Sony PlayStation 3. Hal ini dikarenakan mereka juga sudah mematenkan sistem yang mereka gunakan tersebut. Selain itu setiap pembeli yang lainnya tentu akan sangat dirugikan, karena seharusnya mereka mendapatkan apa yang sesungguhnya diberikan oleh Sony, bukan buatan hackers yang ilegal.

"Pengguna atau pelanggan yang melakukan tindakan melanggar aturan atau melakukan pembajakan software, maka akses mereka pada PlayStation Network dan juga akses servis mereka ke Sony Entertainment Network untuk PlayStation 3 makan akan dihentikan untuk selamanya". Begitu ungkap salah seorang perwakilan dari Sony. Untuk gamers yang dulu pernah melakukan tindakan-tindakan diatas, masih diberi kesempatan untuk menghapus semua file yang pernah dirubuah pada sistem PlayStation 3 jika tidak ingin di ban permanent.

 

 

DOWNLOAD Copyright © 2020 | Powered by Kyra